Sabtu, 12 Agustus 2017

Ini Dia Harga Kamera Mirrorless Terbaru

Harga Kamera Mirrorless Samsung – Jika anda saat ini mencari kamera mirrorless besutan Samsung dan bingung untuk memilih yang mana, maka informasi kali ini mungkin bermanfaat untuk anda, jadi silahkan baca sampai pada akhir informasi kali ini, karena kita akan membahas mengenai harga kamera mirrorless Samsung saat ini. Untuk memilih sebuah kamera memang tidak bisa sembarangan begitu saja karena kamera tersebut akan menentukan kualitas dan hasil jepretan anda nantinya.

Maka dari itu memilih kamera mirrorless ada beberapa tahapan yang harus diperhatikan, salah satunya adalah dengan melihat besarnya resolusi pada kamera tersebut, selanjutnya anda harus mengetahui fitur apa saja yang sudah disematkan didalamnya, tentunya dengan begitu kamera tersebut akan pas dan sesuai dengan kebutuhan anda sehari-hari.

Kamera mirrorless emang sudah banyak sekali tipe dan harganya pun sudah bervariasi, sebut saja untuk kamera mirrorless Samsung NX3000 yaitu kamera dengan gaya dan desain yang nyentrik, kamera ini juga dibekali dengan fitur lensa yang dapat diganti seperti layaknya pada kamera DSLR. Harganya pun bisa dibilang lumayan murah sekelas kamera mirrorless yaitu hanya 4.5 Jutaan sampai dengan 7 jutaan, tentunya tergantung dari lensa kit yang anda pilih. Untuk sensor kamera NX3000 ini dibekali dengan sensor CMOS 20.3 Megapixel APS-C yang setara dengan kamera DSLR, kamera yang satu ini juga sudah disematkan layar dengan teknologi LCD dengan bentangan sebesar 3 inchi yang dapat dirotasi ke atas untuk mengambil foto saat anda ingin berfoto selfie.

Sedangkan untuk kemampuan continuous shooting kamera Samsung ini dibekali hingga 3,5 fps. Jika anda suka berbagi foto atau video ke sosial media atau keteman anda maka sudah disediakan pula fitur WiFi dan NFC, jika anda ingin menyimpan lebih banyak foto dala kamera sudah disediakan pula slot micro SD, dan juga sudah disedaiakan pula beberapa pilihan seperti hitam, cokelat, dan putih. Jika anda ingin ebeli kamera Samsung NX3000 sudah dilengkapi dengan copy Adobe Lightroom 5. Baca Juga : Harga Kamera DSLR Terbaru

Masih ada lagi kamera mungil nan canggih, jika diatas sudah membahas mengenai Samsung NX3000 sekarang kita membahas mengenai NX1000 sama-sama dari generasi NX dan kamera NX1000 sudah dibekali dengan Compact System Camera (CSC) tentunya kamera ini mampu untuk menghasilkan jepretan selayaknya kamera profesional, selain itu kamera NX1000 ini juga sudah dibekali dengan fitur WiFi sehingga akan memudahkan anda untuk mengirim foto anda keteman atau ke smartphone pribadi anda, disamping itu anda juga dapat dengan mudah mengunggah hasil jepretan anda ke sosial media melalui fitur WiFi terebut. Sedangkan untuk sesnsor kamera ini sudah dibekali dengan sensor berkekuatan 20.3 Megapixel dengan APS-C CMOS, dan sudah ada pula LCD dengan bentangan layar seluas 3 inchi.


Samsung NX1000 ini dibekali pula fitur pengambilan gambar dengan kecepatan mencapai 8 frame perdetik, dengan kecepatan shutter 1/4000 detik, tak hanya sampai disitu saja kamera ini juga sudah dibekali dengan fitur videografi, jika anda suka merekam video tentunya kamera ini sudah dibekali fasilitas tersebut, dengan kualitas Full HD. Demikian tadi informasi Harga Kamera Mirrorless yang dapat kami haturkan mengenai hara kamera mirrorless Samsung, semoga dengan informasi kami diatas anda sekarang dapat menemukan kamera mirrorless yang sesuai dengan kebutuhan anda saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar